Penelusuran

Menu

Aww,, Durian Nikmat Lezat


KulinerAw- Tahukan buah durian? Yang seringkali kita ucap duren. Buah yang mempunyai aroma menusuk, buat yang tidak senang umumnya akan rasakan pusing di kepalanya karena bautersebut. 

Sesudah memakan seblak siang itu, saya serta teman dekat saya Oky nikmati es teller serta langsung tancap gas Nduren di Pasar Sore. Boros sekali yak, untuk saya ini yang anak kostan hahaha ... tetapi tidak perlu diambil pusing, rezeki tentu ada saja jalannya selama kita ingin mencari serta berupaya memperolehnya. 

Beberapa ibu-ibu yang berjualan buah, telah menjual jualannya sekalian bersantai nikmati angin sepoi-sepoi. Saya serta Oky, pilih tujuan durian yang cukup bahenol hahhaha ... mengharap dalemnya enak. 

Tumpukan Durian

Tawar-menawar kami kerjakan, incip-incip kami kerjakan untuk temukan durian yang sangat manis serta enak. Tersepakati harga Rp 50 ribu. Entahlah mahal entahlah murah, yang awalannya itu duren harga Rp 70 ribu. Rasa-rasanya cukup enak, tetapi masih tetap kurang di rasa kemanisannya untuk kami. 

Pada hari selanjutnya kami masih tetap saja ngidam durian, rasa-rasanya belumlah senang jika belumlah dapet yang manis. Pada akhirnya kami kembali online nemu mba-mba yang jualan pancake durian serta durian kupas di grup jualan Kaliwungu, saya lupa grup apakah. Kita pesan serta kebetulan si mba, dapat nganterin siangnya. Well, keturutan ikut makan duren kembali, hahaha .... 

Pancake Durian

"Manis iki yo, Mbak!" celetuk Oky sesudah rasakan duren online terseut. 

"Iyo, sich!" kata saya jujur. Saya jadi inget si ibu penjual katakan, jika memang musimnya kembali penghujan. Durian tidak berbuah dengan baik, hmmm ... memang benar mungkin di situlah letak bedanya. 

Es Kopyor Durian

Serta ada lagi satu letak ketidaksamaan durian yang saya beli di Bang Su'udi. Es campur durian kopyornya bener-bener manis serta enak. Satu porsinya Rp 12 ribu. Pengennya nambah kembali, tetapi males antrinya. Buat pengagum durian, rasa-rasanya durian memang tidak sempat jemu untuk di nikmati ya! Reportase masalah durian sampai disini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar