Penelusuran

Menu

Menikmati Pizza Lipat Isi Keju serta Blackpepper Wagyu Rice yang Gurih Lezat


KulinerAw- Restoran pizza ini tetap ramai pengunjung. Tidak hanya tempati tempat yang strategis, pizza serta sajian yang lain dibandrol di harga dapat dijangkau. 

Di lokasi Tebet Utara memang diketahui menjadi salah satunya lokasi kuliner di Jakarta. Tempatnya yang ada di dekat stasiun Tebet membuat lokasi itu tetap ramai. 

Dari banyaknya resto serta kafe yang berada di sana, ada satu resto yang diketahui murah serta enak. Ditambah lagi buat pencinta pizza lipat. 

Pizza lipat berlainan dengan pizza biasa. Pizza ini malah tidak bertopping. Tetapi mempunyai isian dibagian dalamnya. Sebab dibikin dengan menjadikan satu dua adonan pizza, jadi pizza ini dikatakan sebagai pizza lipat. 

Restoran itu bernama Mastercheese Pizza. Namanya telah diketahui beberapa orang. Bahkan juga cabangnya telah berada di lokasi Tangerang sampai Surabaya. Untuk cabang Tebet, restoran pizza itu tempati ruko tiga lantai. 

Tetapi ruangan santapnya cuma berada di lantai pertama serta ke-2. Luas ruangannya termasuk kecil. Semakin berasa sempit bila pengunjung membludak. Karena peraturannya, pengunjung harus pesan serta membayar menu yang diharapkan sebelum tempati tempat duduk. 

Ada monitor menu besar yang bisa saja tips untuk pilih menu di belakang kasir. Waktu kami bertandang, Mastercheese Pizza tengah membuat promosi menarik. Setiap jam 13:00 sampai jam 17:00, pembelian satu porsi pizza serta hot plate rice mendapatkan satu porsi BBQ french fries serta satu gelas es iced tea. Semuanya dapat diperoleh cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 35.000. 

Selesai lihat menu yang ada, kami pada akhirnya tertarik pesan Blackpepper Wagyu Rice serta Triple Cheese Madness. 

Kami pesan paket promosi Blackpepper Wagyu Rice. Bila tidak beli paket promosi, harga satu porsi hidangan hot plate ini dibandrol sebesar Rp 29.000. Hmmm.. Aroma gurih daging langsung mengelus hidung. 

Penampilannya memang tampak simpel. Cuma ada satu bagian nasi dengan siraman saus blackpepper komplet dengan beberapa buah jagung rebus, cincangan wagyu, serta telur mata sapi. 

Tetapi cincangan daging wagyu yang juicy yang berpadu dengan perasaan gurih dikit pedas dari saus blackpeppernya manjakan lidah. Ditambah lagi dikonsumsi pada saat hangat. Nyam! 

Setelah itu kami berubah ke paket Triple Cheese Madness yang telah tersaji. Kami meningkatkan Fire Moza (Rp 8.000) dengan tingkat kepedasan level 3 di menu ini. Di sini, semua pizza lipat tersaji diatas talenan kayu lapis kertas minyak putih. 

Demikian kertas minyak putih kami membuka, tampak adonan pizza 1/2 lingkaran yang dipotong jadi empat sisi. Sebab kami meningkatkan Fore Moza, bagain atas pizza dikasih taburan bubuk cabai. 

Sesuai dengan namanya, pizza lipat yang satu ini berisi limpahan keju mozzarella serta beberapa potong jamur kancing. Tidak tertinggal satu porsi saus keju. 

Jadi, pencinta keju ditanggung senang dengan perasaan pizza lipat ini. Kejunya mulur dimulut demikian digigit. Perasaan gurih keju semakin meriah bila dicocol dengan saus keju yang condong manis dikit asin. Adonan pizzanya pun termasuk lembut. Mantap! 

Akan tetapi, walau telah pilih tingkat kepedasan 3, perasaan pedasnya tidak sangat tercecap. Tetapi pizza ini cocok dikonsumsi dengan BBQ french fries. 

Kami pun tidak melupakan Cheese Wagyu (Rp 29.000). Penyajiannya sama dengan Triple Cheesy Madness. Akan tetapi sisi atas pizza tidak dikasih taburan bubuk cabe tetapi cincangan parsley. 

Demikian kami gigit, adonan pizza yang lembut berpadu dengan cincangan daging wagyu yang juicy. Wah, rasa-rasanya semakin gurih karena ada lelehan keju mozzarella di antara cincangan daging wagyu. Tidak perlu dikonsumsi dengan saus kejunya saja, menu ini bisa manjakan lidah. Menurut kami, menu ini harus dicoba jika bertandang. 

Harga yang murah dan tempat yang strategis membuat Mastercheese Pizza digemari golongan millenial. Jadi, tidak ada kelirunya singgah kesini jika tengah berada di lokasi Tebet!

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus