Penelusuran

Menu

Apakah Benar Cokelat Bisa Naikkan Gairah Seksual?


MataDunia757- Hari valentine sama dengan cokelat. Cemilan manis dengan semburat pahit ini pula dikatakan sebagai makanan afrodisiak yang bisa naikkan kualitas seksual. 

Sempat dengar cokelat menjadi simbol cinta? Tidak cuma melambangkan kasih sayang. Cokelat pun dimaksud bisa tingkatkan libido serta kesehatan seksual. 

JOIN NOW !

Type cokelat yang dimaksud ini bukan cokelat manis. Tetapi type dark chocolate yang rendah gula. Cokelat hitam atau dark chocolate mempunyai zat yang bisa memengaruhi situasi hati, daya serta manfaat seksual baik pria maupun wanita. Diluar itu, cokelat dapat juga berguna buat kesehatan jantung. 

Cokelat memiliki kandungan L-arginin, asam amino yang bisa jadi penambah alami yang efisien untuk wanita serta pria. Ini kerja dengan tingkatkan saluran darah ke organ seksual. Diluar itu, cokelat pun memiliki kandungan senyawa phenylethylamine yang dikatakan sebagai "suplemen cinta". 

Senyawa itu bisa tingkatkan mood. Zat kimia ini dapat juga naikkan produksi neurotransmitter dopamin yang memunculkan perasaan suka. Hingga saat nikmati cokelat ini perasaan Anda semakin lebih santai. 


Diambil dalam The Sun (20/10), ada riset dari Imperial College London, Inggris tunjukkan jika kisspeptin bisa aktifkan ruang otak spesifik dengan sex serta emosi. 

Diluar itu, dark chocolate pun memiliki kandungan theobromine yakni senyawa yang kerja pada skema syaraf pusat. Ini bisa mengakibatkan seorang lebih peka pada stimulasi seksual sekecil apa pun. 

Saat dikulum serta cokelat meleleh di mulut, sensasi menyenangkan akan dirasa lidah dan mulut serta merangsang otak. Perasaan tenang serta bahagia itu membuat seorang bertambah nikmati peristiwa kebersamaan dalam keadaan apapun. 

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus