Penelusuran

Menu

Mandi Dan Berendam Dengan Cokelat Hangat Ditempat Ini


KulinerAw- Cokelat tidak cuma dikonsumsi. Di permandian air panas ini pengunjung dapat berendam dalam cokelat hangat sekalian hirup harimnya cokelat. 

Onsen di sini berbeda seperti onsenbatau permandian air panas. Onsen ini dibikin spesial untuk di nikmati pengunjung pada bulan Februari. Bukan Feberuari cuaca Jepang masih tetap cukup dingin serta tentu saja coxok di nikmati dalam rendaman cokelat hangat. Jika ingin coba, langsung singgah ke Yunessun di Kota Hakone. 

Pemandian cokelat ini bukan sisi yang permanen dari Yunessun. Namun, sarana ini di tawarkan menjadi service spesial untuk memperingati Hari Valentine. 

Hari kasih sayang memang sama dengan cokelat. Diambil dalam Sora News 24, beberapa staf onsenbakan mempersiapkan 2x satu hari. Pada pukul 1 serta 3 sore staf Yunessan akan tuangkan cokelat sekitar 33,8 ounce atau seputar 985 gr atau hanpir 1 kg cokelat ke bak serta ditambahkan dengan air panas. Kombinasi ini membuahkan aroma manis yang akan meresap ke pori-pori kulit. 

Tidak hanya aroma, cokelat pun diperlengkapi dengan faedah kesehatan serta kecantikan. Menurut Yunessan, dampak pelembab serta penambahan perputaran darah akan dirasa sesudah berendam dalam kakao ini. 

Sesaat sejumlah besar pemandian air panas di Jepang mewajibkan pelanggannya telanjang. Di sini pengunjung malah diwajibkan memakai baju renang. 

Jika ingin mencobanya. Pemandian cokelat ini akan dibuka sampai 17 Maret. Tentu sengit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar