Penelusuran

Menu

Pria Asal India Ini Goreng Cemilan Dengan Mencelupkan Tangan Keminyak Mendidih


KulinerAw- Bila umumnya menggoreng makanan memerlukan alat jadi pria asal India ini memakai tangan kosong. Tangannya mengaduk makanan dalam minyak panas. 

Seseorang pria penjual makanan kaki lima ini cukuplah populer di India. Tidak hanya sebab jajananya murah dan meriah, dia pun miliki tindakan unik waktu menggoreng makanan. 

Kudapan ciri khas India ini dibuat dalam wajan besar berisi minyak panas serta banyak. Pria paruh baya yang biasa dipanggil Ram Babu ini menggoreng pakoda langsung memakai tangannya. 

Sebelum digoreng, dia mempersiapkan adonan pakoda lalu dia masukan dalam minyak panas, mengaduknya sampai masak lantas mengangkatnya dengan tangan kosong. Nyatanya tindakan mengerikan ini telah dikerjakan semenjak Ram Babu berumur 14 tahun. 

Pria ramah ini dengan enjoy menjelaskan, dia mencelupkan tangannya ke minyak supaya kudapan yang dia masak lebih enak. Walau tangannya masuk ke minyak panas, permukaan kulit pria ini tidak tampak terluka atau melepuh. 

Tangan Ram Babu bahkan juga sempat dicheck oleh dokter akan tetapi sang dokter tidak temukan kelainan pada susunan kulitnya. Dia justru terasa suka sebab dengan kekuatannya ini, beberapa orang hadir serta beli kudapan darinya. 

"Banyak konsumen yang ingin lihat saya masukkan tangan ke minyak. Lantas saya kerjakan di muka mereka. Buat saya, ini seperti mencelupkan tangan ke air," kata Ram Babu. 

Waktu konsumen banyak yang tertarik dengan laganya, Ram Babu terasa begitu bersukur. "Saya begitu bersukur. Saya bukan orang hebat tapi saya dapat jadi populer," lanjut pria yang murah senyum ini. 

Laganya menggoreng dengan tangan kosong membuat beberapa orang hadir jauh-jauh cuma untuk lihat serta mencicip makanan ini. Terakhir bahkan juga banyak turis yang mendatangi kedai ini untuk dapat lihat tindakan melawan dari Ram Babu. 

Awal mulanya, di Indonesia sempat juga ramai tindakan seseorang ibu yang menggoreng pisang dengan tangan kosong. Akan tetapi tangan ibu ini diberi adonan terigu tebal yang dipandang dapat membuat perlindungan kulit dari minyak panas. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar