Penelusuran

Menu

Tip Untuk Menyimpan Makan di Dalam Kulkas


KulinerAw- Kadang, makanan yang kita taruh di kulkas tetap harus cepat basi. Bila ini sering berlangsung, umumnya ada yang salah lewat cara kita mengeset suhu almari es. 

Menurut Tubuh Pengawas Obat serta Makanan AS, suhu kulkas mesti ada atau dibawah empat derajat celsius, serta suhu freezer mesti sekitar - 18 derajat celcius. 

Beberapa kulkas diperlengkapi dengan termometer. Tetapi, kita dapat juga membelinya di sejumlah besar toko perlengkapan dapur. 

Mengeset suhu kulkas dalam suhu maksimal ialah kunci untuk pastikan produk serta bekas makanan bertahan saat mungkin. 

Ini pula adalah satu diantaranya langkah paling mudah untuk menahan penyakit bawaan makanan dari produk susu, telur serta yang lain yang kedaluwarsa atau tengik. 

Menaruh bahan makanan di freezer dapat juga mengawasi keawetannya. 

Tetapi, Tubuh Pengawas Obat serta Makanan AS menjelaskan, cara itu masih memengaruhi kelembutan, perasaan, aroma serta warna makanan. 

Bila kita cemas bekas makana kita cepat membusuk, semestinya kita selekasnya mengolahnya jadi beberapa menu lezat. 

Editor bagian kuliner untuk situs Reader's Diggest, Peggy Woodward, merekomendasikan kita untuk memberikan daging bekas ke sup atau digabungkan dengan telur. 

Bila kita mempunyai bekas sayuran, kita dapat mengolahnya menjadi topping untuk omelet menu makan malam kita. Bekas buah-buahan dalam kulkas dapat juga kita olah jadi salad. 


Langkah terunggul menaruh makanan dalam kulkas: 

Memonitor termometer kulkas dengan teratur ialah langkah terunggul untuk pastikan makanan aman. 

Tetapi, untuk berjaga-jaga bila almari es atau freezer jadi begitu hangat atau dingin, ada cara-cara untuk pastikan semua berperan dengan baik. 
  1. Upayakan pintu kulkas cuma terbuka waktu kita membutuhkannya. 
  2. Taruh makanan dalam kulkas dengan menebar supaya hawa bisa mengalir dengan baik lewat almari es serta freezer. Kulkas yang terisi penuh kemungkinan jadi lebih hangat. 
  3. Membersihkan kulkas dengan tertaur. Sama dengan perlengkapan yang lain, almari es memerlukan dikit perawatan dari sekian waktu. 

TERSEDIA APLIKASI LIVECHAT 
KLIK DI BAWAH INI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar