Penelusuran

Menu

Cara Membuat & Resep Baby Gurita Cabai Manis


KulinerAw- Siapa yang menyukai gurita ? Saya! Octopus sajian juga. Saya ingat mempunyai gurita untuk kali pertamanya saat saya berumur sembilan tahun. Paman saya bawa pulang beberapa gurita hidup serta lobster untuk dibuat oleh bibi saya serta saya memandanginya dengan rasa ingin tahu serta keceriaan. Pikirkan suatu yang berlainan dari ayam atau babi biasa atau makanan laut biasa seperti ikan begitu menarik buat saya. Saya ingat lebih suka pada gurita dibanding lobster. 


Beberapa bahan: 
  • 300ml anggur merah 
  • 2 sumber daya manusia cuka balsamik 
  • 1 kg gurita bayi, dibikin bersih 
  • Kecap 2 sumber daya manusia 
  • 1/4 cangkir (60 ml) saus cabai manis 
  • 1/4 cangkir (60 ml) saus tomat ( saus tomat) 
  • 1 cangkir ketumbar cincang 

Cara Memasak:
  1. Letakkan anggur serta balsamic dalam panci dengan gurita. Didihkan, kecilkan api sampai mendidih serta biarlah mendidih sepanjang 20 menit. Tiriskan gurita, letakkan dalam mangkok dengan kedelai, saus tomat serta saus cabai manis. Aduk untuk masuk. 
  2. Panasi barbecue sampai tinggi serta panggang gurita sepanjang 5-6 menit, balik kadang-kadang, sampai masak atau dikit hangus. Menghias dengan ketumbar. 

TERSEDIA APLIKASI LIVECHAT 
KLIK DI BAWAH INI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar