Penelusuran

Menu

Kuliner Seram Memakan Kalajengking Panggang, Berani Untuk Mencoba ?


KulinerAw- Cemilan adalah makanan kecil yang dicari orang waktu lapar antara waktu makan. Dapat berbentuk cake, kue, keripik, kerupuk atau cokelat. Saat ini Anda dapat mencicip cemilan gurih yang satu ini. Kalajengking panggang yang dikemas dalam kaleng. Krenyes gurih! 

Meskipun aneh, tapi sajian kalajengking ini banyak ditawarkan Asia seperti Thailand serta China. Umumnya ditawarkan di toko makanan ringan atau pedagang kaki lima. Ada yang digoreng, dipanggang, atau ditusuki seperti sate. 


Tidak hanya memiliki bentuk yang membuat ngeri, orang jijik dengan penampilannya. Ditambah lagi kalajengking populer memiliki kandungan toksin. Bila tidak bersih memasaknya bisa-bisa racunnya beresiko buat badan bila termakan. Berlainan dengan kalajengking panggang, The Toasted Scorpions yang ini berkualitas serta higienis. 

Kalajengking sebagai bahan penting produk ini diternakkan dengan turun temurun serta telah dibuang racunnya. Kalajengking yang telah dibikin bersih diberi dikit garam lalu dipanggang sampai garing. 

Jadi sajian kalajengking ini tidak beracun serta diadukan Oh Gizmo (27/11/2012) kaya protein serta rendah lemak. Sajian eksotik ini juga dikemas dalam tabung kaleng yang higienis hingga terbangun kebersihannya. 

Untuk satu tabung kalajengking ini dihargai seputar Rp 192.000,00 serta berisi lima buah kalajengking panggang siap santap. 

TERSEDIA APLIKASI LIVECHAT 
KLIK DI BAWAH INI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar